Persib Incar Kemenangan di Jakarta

Persib Incar Kemenangan di Jakarta

Persib Bandung dipastikan tidak akan didampingi bobotoh saat menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018). 

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui hal itu cukup berpengaruh karena kehadiran bobotoh sangat penting untuk mengangkat motivasi bermain anak asuhnya. Namun, dia tak ingin hal itu dijadikan alasan untuk tampil buruk. 

"Tentunya kehadiran bobotoh selalu menjadi hal yang penting bagi tim kami dan kami tahu mereka tidak bisa (ke Jakarta)," kata Gomez, Selasa (24/4/2018).

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini mengingakatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu terpengaruh dengan hal tersebut. Selain itu, Gomez menginstruksikan pasukannya untuk bekerja keras menampilkan permainan terbaik agar bisa memberi kemenangan untuk bobotoh. 

"Tapi it's ok karena yang penting adalah karakter. Di mana pun kami bermain baik, di Jakarta atau di mana pun, itu yang penting karena kami adalah tim besar," ucap Gomez.

Kemenangan pada pertandingan pekan keenam ini menjadi target yang wajib diraih oleh tim kebanggaan bobotoh. 
"Kami harus tetap mencari kemenangan di mana pun, baik itu home atau away, salah satu contohnya di Jakarta," tegasnya. (Fifi Nofita)

0 comments:

Posting Komentar